Tips Mencari Tempat Makan di Kota Yang Baru Dikunjungi

Tips mencari tempat makan
Halo good traveller...
Di masa sekarang ini, mobilitas manusia dari suatu kota ke kota lain sudah menjadi kebutuhan, entah untuk urusan bisnis, liburan, atau bahkan untuk bersosialisasi dengan teman lama. Nah, salahsatu kebutuhan primer manusia yaitu makan, biasanya membuat kebingungan tersendiri di kota yang baru kita kunjungi. Daerah baru, kebiasaan makan baru, dan menu makanan baru.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat dijadikan referensi untuk menentukan tempat makan di daerah baru buat good traveller semuanya :
  1. Ajak makan kenalan lama yang domisilinya di kota itu. Dengan mengajak orang yang berdomisili di kota itu, maka dia akan merekomendasikan tempat makan terbaik di kotanya, atau tempat makan dengan makanan ter-enak, tempat ternyaman dengan disesuaikan dengan keinginan kita. Manfaat sampingannya, dengan mengajak teman lama adalah kegiatan tersebut dapat kembali merekatkan persahabatan yang sempat renggang.
  2. Cari referensi tempat makan dari food blogger. Biasanya, jika good traveller masih mengunjungi kota -  kota besar, maka sudah banyak food blogger yang mengulas tempat makan recommended di kota baru itu.
  3. Kunjungi pusat kota dan temukan tempat makan yang ramai dikunjungi pelanggan. Cara ini merupakan cara lama, yang biasa digunakan kalau di kota ini memang good traveller tidak memiliki kenalan di daerah itu, atau tidak ada koneksi internet hingga blogging tidak bisa dilakukan di kota itu. Meskipun ini cara lama, tapi cara ini masih merupakan cara jitu untuk mendapatkan makanan recommended secara tidak langsung dari banyaknya pengunjung.
Nah beberapa tips di atas sudah bisa good traveller sekalian manfaatkan untuk dapat menemukan tempat makan yang recommended di kota yang baru good traveller kunjungi. 
Semoga membantu good traveller, untuk menemukan tempat makan yang cocok dengan lidah, dan kantong tentunya...

Let's be an explorer, not only traveller !
Mari datangi, kenali, lindungi dan lestari.
- - -
Nusantara Explorer

1 comments:

  1. JV Gaming's newest slot machines, and the best new - JTM Hub
    JV Gaming's newest slot machines, and the best 바카라 사이트 유니88 new slot machines, and the best new slot 포항 출장샵 machines, and the 익산 출장안마 best new 전라남도 출장샵 slot machines, and the best new slot 부천 출장마사지 machines,

    ReplyDelete

“Memandang alam dengan pengertian, jauh lebih berarti dan menyenangkan hati daripada hanya menyaksikan keelokannya.” (Albert Heim, 1878)
 

Pengunjung

Nusantara Explorer

Nusantara Explorer

Buku Tamu

Name

Email *

Message *